Kebugaran Jasmani

Pisang Untuk Menurunkan dan Menambah Berat Badan, Bisakah ?


Menurunkan berat badan atau menambah berat badan dengan pisang tergantung pada seberapa banyak Anda makan buah tersebut. Jika Anda makan hanya satu buah pisang, Anda bisa menurunkan berat badan, tetapi jika Anda makan delapan sampai sepuluh buah pisang sehari, selain mengkonsumsi makanan biasa, Anda bisa mendapatkan berat badan lebih banyak dari biasanya alias gembrot.


Pisang Untuk Menurunkan dan Menambah Berat Badan


Penurun berat badan yang sehat
Pisang memiliki sifat menurunkan berat badan. Sebuah pisang memiliki 108 kalori  yang berjumlah 17,5 gram karbohidrat. Tubuh kita membutuhkan karbohidrat untuk fungsi tubuh yang mulus dan jika kelebihan karbohidrat dapat menyebabkan penambahan berat badan. Pisang juga sarat dengan serat, vitamin dan mineral. Pisanga juga mengandung pektin yang akan membuat Anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lama. Hal ini membuat pisang menjadi buah ideal untuk setiap program penurunan berat badan.

Pisang memiliki indeks glikemik rendah yang juga membantu dalam penurunan berat badan. Makan pisang akan membantu dalam mengendalikan peningkatan kadar gula darah dalam tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa pisang dapat benar-benar cocok dalam rencana diet penurunan berat badan Anda. Buah ini secara alami terasa manis. Sebuah pisang dengan panjang enam inci memiliki sekitar 90 kalori  yang membuatnya jauh lebih rendah daripada kalori yang hadir dalam candy bar (gula-gula).

Penambah berat badan yang sehat  
Pisang telah dipercaya lama menjadi obat untuk menaikan berat badan. Mempunyai kandungan kalori yang tepat dalam menambah berat badan yang sehat. Cara terbaik mengkonsumsinya adalah dengan memvariasikan milkshake pisang untuk menu makanan kita sehari-hari atau melakukan variasi terserah Anda sendiri. Vitamin B6 yang hadir dalam pisang juga meregulasi sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga menghasilkan sel darah merah yang sehat. Pisang juga kaya mangan yang membantu dalam pencernaan dan mencegah penyakit tulang.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Buah
Back To Top