Kebugaran Jasmani

Pembakar Lemak Ultra Ripped Fast Acting Formula


Pembakar lemak Ultra Ripped Fast Acting Formula (FAF) adalah sejenis suplemen dengan formula khusus dan alami yang berfungsi untuk :
- membantu mengurangi kadar lemak di dalam tubuh secara maksimal
- menurunkan berat badan anda
- mengubah lemak di dalam tubuh
- mempercepat proses metabolisme pada tubuh
- membantu mengurangi terjadinya penumpukan lemak
- membantu mengurangi nafsu makan berlebih
- mendapatkan tubuh  ideal dengan sehat dan aman

Suplemen ini diklaim menggunakan formula termogenik yang dapat mempercepat pembakaran lemak dengan meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Pembakaran lemak akan menjadi lebih maksimal jika dibarengi dengan melakukan olahraga. Selain bisa meningkatkan kecepatan pembakaran lemak di dalam tubuh, suplemen ini dapat meningkatkan energi di dalam tubuh dan juga mengurangi rasa lapar.

Produk pembakar lemak ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki otot padat dan bebas lemak menggelambir dan cocok juga bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Suplemen ini tidak menyusutkan massa otot yang sudah terbentuk pada tubuh pada saat proses pembakaran lemak.

Yang harus diperhatikan dalam mengkonsumsi suplemen ini, agar keefektipannya bisa kita dapatkan adalah dalam cara pemakaian. Konsumsilah kapsul ini sehari 2x minum yaitu di waktu pagi dan sore. Jika berat badan Anda di bawah 68 kg, maka cukup mengkonsumsi satu kapsul per sekali minum. Tapi jika berat badan Anda di atas 68 kg, maka harus minum 2 kapsul tiap sekali minum.

Saat yang tepat mengkonsumsi suplemen ini di pagi atau sore hari adalah 5 menit sebelum makan. Jika Anda orang aktif berolahraga, maka sebaiknya konsumsilah setengah jam sebelum olahraga.

Kabar kurang baiknya adalah suplemen ini tidak cocok dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang mengalami gangguan pada organ jantung dan wanita yang sedang menyusui atau hamil.

Kalau Anda mau coba, silahkan cari dan beli di toko-toko online. Harganya pun lumayan berat, maklum produk luar negeri dan pastinya berkualitas. Kalau mau beli lewat Saya juga nggak apa-apa, silahkan kontak Saya via email, nanti Saya akan kasih harga diskon buat Anda.


============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Pembakar Lemak
Back To Top