Kebugaran Jasmani

Khasiat Buah Naga Merah untuk Bayi


Khasiat buah naga merah untuk bayi - Buah naga dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Buah naga merah kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium, serta berbagai zat  seperti vitamin dan mineral yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan bermanfaat bagi metabolisme tubuh.

Menurut berbagai penelitian bahwa buah naga merah ini sangat baik untuk sistem peredaran darah dan memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan  mentralkan toksit dalam darah.

Karena banyak protein yang bisa meningkatkan metabolisme Anda, ternyata buah naga merah juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung. Serat buah naga merah berfungsi sebagai pencegah kanker usus, diabetes, juga berfungsi untuk diet.

Buah naga merah juga mengandung karoten yang berfungsi untuk kesehatan mata, dan memperkuat otak untuk mencegah masuknya penyakit ke dalam tubuh.

Meski banyak manfaat kesehatan buah naga yang sudah dikenal sebagaimana telah dijelaskan di atas, tapi sejauh ini ada banyak orang yang bertanya tentang manfaat buah naga merah untuk bayi, serta manfaat dari buah naga merah untuk wanita hamil. Efek samping dari makan buah naga sejauh ini belum ditemukan, sehingga kesimpulannya bahwasannya buah naga bermanfaat bagi kesehatan bayi dan ibu hamil.

Sementara itu buah naga juga terbukti bermanfaat untuk kecantikan dan memberikan keseimbangan pada tubuh yang tentunya akan berdampak pada tingkat pengurangan bagian kerutan wajah yang akan berdampak pada kecantikan seorang.


Manfaat dan khasiat buah naga merah untuk bayi

Gambar bayi makan naga dari porosbumi.com


Jadi intinya khasiat buah naga merah bagi bayi, tidak diperoleh secara langsung dengan memberikan buah naga langsung kepada bayi, namun lewat ibunya, kecuali jika bayinya sudah mengenal makanan pendamping. Jika bayi masih berada di dalam perut ibunya, maka manfaatnya akan langsung diberikan pada janin dengan menyalurkan nutrisi yang diperlukan janin. Jika ibunya dalam tahap menyusui, maka nutrisi naga merah akan diberikan lewat ASI.

Anda yang lagi hamil dapat memuaskan keinginan untuk menikmati buah naga karena sangat bermanfaat bagi Anda dan kesehatan bayi Anda yang belum lahir. Nutrisi dalam buah naga tidak hanya mendukung kehamilan yang sehat tetapi juga melindungi bayi yang belum lahir dari beberapa cacat lahir dan gangguan.

Folat merupakan salah satu nutrisi yang penting selama kehamilan. Buah naga mengandung folat yang membantu melindungi bayi yang belum lahir dari cacat tabung saraf. Buah ini juga penuh dengan vitamin yang bermanfaat, seperti vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, dan vitamin lainnya, yang mningkatkan kesehatan, pertumbuhan, dan perkembangan janin.

Lemak dalam buah naga tidak hanya memberikan energi, tetapi juga membantu pembentukan otak bayi yang belum lahir. Dengan hanya satu porsi buah naga maka akan memberikan 0,1-0,6 gram lemak.

Mudah-mudahan apa yang Saya sampaikan bisa bermanfaat buat Anda semua.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Khasiat Buah Naga
Back To Top