Kebugaran Jasmani

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher


Banyak ragam cara dalam mengobati kanker kelenjar getah bening di leher, di ketiak atau di selangkangan. Namun berdasarkan hasil penelusuran Saya di Google, umumnya website yang berada di 10 top Google, menawarkan obat alami atau obat alternatif untuk mengobati kanker kelenjar getah bening.

Pengobatan secara medis dilakukan oleh dokter ahli dengan cara memberikan obat penghilang rasa nyeri dan penurun demam, obat antibiotik dan obat anti virus. Mengkompres bagian yang bengkak dengan air hangat juga akan membantu meredakan pembengkakan.

Untuk pengobatan herbal, bahan herbal yang digunakan adalah buah manggis dan daun sirsak. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulitnya, kandungan xanthone mencapai 40 persen. Xanthone berfungsi dalam membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit kronis.

Adapun daun sirsak, berdasarkan penelitian mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker diantaranya kanker usus besar, kanker kelenjar getah bening, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.

Selain buah manggis dan daun sirsak, bahan lain yang dipakai untuk obat kanker adalah teripang emas.  Teripang mengandung senyawa glikosida yang merupakan senyawa anti tumor dan anti kanker.

Untuk mendapatkan obat tersebut, Anda bisa nyarinya di toko online yang menjual ramuan yang sudah jadi, tinggal dikonsumsi saja tanpa harus cape-cape bikin ramuan sendiri.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kanker Getah Bening
Back To Top