Kebugaran Jasmani

Harga Super Tetra


Untuk Anda yang sedang mencari obat Super Tetra, maka kiranya iformasi tentang harga Super Tetra ini pastilah sangat berharga dan membantu Anda, sebab setelah Anda membaca ini, kemungkinan Anda akan segera langsung ambil dompet lalu pergi ke apotek untuk membelinya atau mungkin Anda langsung buka toko online, pilih harga obat Super Tetra yang paling murah dan transfer lalu duduk manis selama 3 hari 3 malam menunggu kedatangan pak kurir barang ngasih si Super Tetra.

Okelah, untuk kali ini Saya akan kasih tahu berapa sih harga eceran super tetra 500mg baik itu :
- harga super tetra 1 strip
- harga super tetra per 1 box

Kita tahu bahwa obat super tetra ini bisa dipakai untuk mengobati sipilis dan jerawat, jadi bagi mereka yang memang rada malu untuk membeli obat ini secara tatap muka langsung dengan mbak-mbak apotekernya yang manis, maka membeli secara online akan lebih tepat, cuman yaitu tadi, Anda mesti tahu dulu berapa harga jual obat Super Tetra di internet.

Berdasarkan hasil penelusuran Saya mencari info harga obat Super Tetra, maka didapat bahwa harga super tetra per 1 box berada di kisaran Rp 113.000 - Rp. 157.000, dengan 1 box terdiri dari 20 lembar dan tiap lembar terdiri dari 6 kapsul. Sementara bagi Anda yang akan membeli dalam jumlah sedikit karena takut nggak cocok, maka harga super tetra 1 strip hanya berkisar di harga Rp. 1500 - Rp 8.000.

Saran Saya kalau Anda mau coba saja, lebih baik beli saja di apotek sebanyak satu lembar, lalu lihat hasilnya. Cuman memang harganya akan lebih mahal di apotek dan itu tergantung lokasi dmana Anda berada.

Jika ternyata cocok, silahkan beli banyak lewat internet karena lebih murah. Selain bisa dipakai, Anda juga bisa berbisnis dengan menjual lagi obat tersebut dengan mempromosikan dan memberikan testimoni obat Super Tetra berdasarkan pengalaman sendiri.

Anda bisa membeli secara online di salah satu toko online kepercayaan dan langganan Anda semisal Tokopedia, Elevania, Lazada dan Bukalapak. Demikianlah info harga Super Tetra terbaru hari ini yang bisa Anda beli di toko online terpercaya.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : super tetra
Back To Top