Kebugaran Jasmani

Buah Untuk Menurunkan Berat Badan


Makan buah setiap hari, telah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama jika Anda ingin menurunkan berat badan. Ada beberapa buah yang mengandung beberapa nutrisi yang membantu membakar lemak. Jadi, cukup tambahkan buah untuk diet Anda dan lihatlah berat badan Anda akhirnya akan mencair.


buah penurun berat badan


Kelapa
Kelapa mengandung rantai trigliserida yang meningkatkan tingkat metabolisme hati hingga 30 persen, sehingga membantu Anda menurunkan berat badan. Mengkonsumsi kelapa juga membuat Anda kenyang sehingga  Anda cenderung untuk menghindari makanan yang berkategori junk food.

Jeruk bali
Banyak penelitian tentang penurunan berat badan mengklaim bahwa jeruk adalah buah yang baik untuk proses penurunan berat badan. Dalam studi tersebut ditemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi buah ini setiap hari, bisa menghilangkan rata-rata 10 kg  dalam kurun waktu sekitar 13 minggu tanpa mengubah faktor-faktor lain dalam makanan atau gaya hidup mereka. Diketahui bahwa setengah jeruk hanya mengandung 37 kalori namun tinggi akan serat anc yang dapat membuat Anda merasa kenyang.

Delima
Menurut penelitian, buah delima mengandung polifenol, antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu delima juga bisa menurunkan nafsu makan dan menurunkan berat badan, sehingga buah ini disebut juga buah super. Delima juga dikenal dapat mengurangi kolesterol LDL dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Jeruk nipis
Jeruk nipis adalah sebagai alkalis tubuh kita dan merupakan detoksifier hati yang sangat baik. Menjaga kesehatan hati dan membantu tubuh untuk mencerna dan membakar lemak lebih baik sebab hati adalah salah satu organ yang bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi ini.

Pir
Pir adalah buah-buahan yang kaya serat. Bila dikonsumsi buah serat  ini, akan membantu Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama, sehingga membantu dalam penurunan berat badan. Buah ini juga ramah jantung dan menurunkan kolesterol karena kandungan kaliumnya.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Berat Badan, Buah
Back To Top