Kebugaran Jasmani

13 Cara Menghilangkan Berat Badan Dengan Cepat


Bagaimana cara Anda menghilangkan berat badan ? Sekiranya trik di bawah ini bisa menjadi alternatif buat Anda.


cara hilangkan berat badan


Awasi gaya hidup Anda
Ini adalah ungkapan yang sudah familiar.  Anda berjanji untuk menghormati rutinitas harian dan menghitung setiap kalori yang terakhir dikonsumsi. Namun tidak lama setelah itu, Anda memakan cupcakes di kantor. Harus diingat bahwa itu berarti makan berlebih, belum dikatakan diet.
Melakukan perubahan gaya hidup  dapat menyebabkan penurunan berat badan lebih dari yang Anda bayangkan. Bahkan, kami berbicara dengan pembaca yang turun berat badannya secara drastis  dari 10, 25, bahkan 60 pounds, bisa dilakukan dengan beberapa trik mudah.

Kurangi makan di restoran
Jika Anda  makan di restoran hingga sembilan kali seminggu, maka batasilah misalnya dengan mengurangi makan di restoran hanya sekali seminggu dan memesan makanan bukan dalam mangkuk besar, maka Anda bisa kehilangan berat badan secara drastis hanya dalam waktu satu bulan.

Kurangi makanan ringan
Untuk mencapai target turunnya berat badan, sebaiknya berhenti membeli makanan ringan di toko kelontong. Jika Anda memaksa ingin membeli sekantong keripik atau permen, Anda harus berjalan kaki ke toko untuk mendapatkannya, jangan pakai kendaraan dan  jangan nyuruh orang. Ketidaknyamanan itu biasanya membuat Anda mengabaikan keinginan Anda untuk membeli.

Selalu sarapan dengan asupan 300 kalori 
Jika Anda selalu melewatkan sarapan, sebaiknya sekarang Anda jangan pergi tanpa didahului sarapan dengan asupan sekitar 300 kalori dari campuran protein yang sehat dan biji-bijian. Dengan kalori sebanyak itu, akan membuat Anda tahan lapar sehingga camilan yang biasa dilahap akan kurang sepanjang hari.

Olahraga ringan selama 5 menit
Di sela-sela kegiatan selagi kerja atau nonton, sisipkanlah latihan atau olahraga ringan bila memungkinkan, seperti melakukan lompat atau sit-up selama iklan televisi atau menari sambil mencuci piring. Kegiatan ini membakar kalori ekstra dan membuat Anda jauh dari kegiatan kunyah-mengunyah di depan TV.

Menghentikan kebiasaan jelek
Anda harus berhenti merokok dan segera bergabung dengan kelompok kebugaran dan kalau mau mulailah berolahraga dengan seorang pelatih pribadi.

Lakukan pembersihan makanan
Anda harus benar-benar membersihkan dapur dari makanan yang bisa membuat tubuh Anda tebal kembali. Gantilah makanan yang ada di dapur atau kulkas Anda dengan  makanan ringan rendah kalori, seperti biji bunga matahari panggang atau sereal.  Jadi mulailah membuat pilihan yang lebih baik untuk tubuh Anda.

Hindari makan malam
Setelah bekerja saat pulang malam, biasanya rekan-rekan Anda dan tentunya Anda selalu mencari-cari makan malam dan itu biasanya dalam bentuk yang gampang dibikin, seperti nasi goreng, mie goreng, kwi tiauw, fuyunghai dan lain sebagainya. Cobalah untuk mengubah segalanya. Daripada keluar malam nyari makanan seperti itu, mendingan berjalan-jalan di sekitar jalur taman sambil meminum minuman kalori rendah. Alihkan jadwal makan malam Anda ke sore hari. Coba batasi untuk berhenti makan setelah jam setengah 7 malam sebanyak lima kali seminggu. Dua malam lainnya disediakan untuk keluar malam jika Anda suntuk.

Tambah sayuran
Dengan menambahkan sayuran untuk makanan yang Anda suka seperti makan pizza yang di atasnya dibubuhi  arugula dan paprika hijau, maka Anda tidak lagi memiliki ruang untuk menyimpan makan lain seperti keripik atau makanan penutup super kaya lainnya.

Kurangi porsi makan
Saat Anda pergi keluar untuk makanan cepat saji, Anda sebaikbya tidakmengambil makanan ukuran besar. Sekarang,

Batasi makanan pencuci mulut
Dengan mengonsumsi camilan sehat seperti wortel, Anda memiliki kalori yang banyak untuk berbelanja secara royal dengan membeli sepotong cokelat dan segelas anggur setiap malam.

Gabung dalam kelas baru
Mengikuti rutinitas tarian yang benar-benar gila, akan melatih otot Anda terutama bagian kaki dan serta memberikan latihan cardio untuk jantung berdebar.

Berjalan dengan hewan kesayangan
Ajaklah anjing Anda untuk berjalan-jalan setiap hari, walau hanya 10 menit saja di sekitar lingkungan Anda.





============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Berat Badan
Back To Top