Kebugaran Jasmani

Susu Penurun Berat Badan dengan Cepat


Selain minuman penurun berat badan atau jus pembakar lemak, mungkin banyak juga orang yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, mencari susu penurun berat badan dengan cepat Apalagi kalau orang tersebut sangat maniak terhadap susu istri, pasti nggak mau ketinggalan deh minum susu walaupun cuman segelas saja.

Seperti yang kita ketahui, susu adalah salah satu jenis minuman yang banyak disukai banyak orang. Jadi bila anda menghindari susu, itu adalah suatu hil yang mustahal, karena susu banyak diminati, selain rasanya nikmat, juga dapat menambah kesehatan untuk tubuh terutama tulang Anda. Namun sesuai judul artikel, dalam hal ini blog info kesehatan akan membahas mengenai susu penurun berat badan, dimana terdapat beberapa susu yang legal sebagai susu rendah lemak sehingga Anda semua tidak perlu khawatir ketika meminumnya. Adapun yang di sebut susu rendah lemak ini adalah susu yang biasanya dibuat dari bahan dasar nabati seperti kacang-kacangan, jadi bukan dari susu sapi, kerbau, kuda apalagi dari susu istri Anda.

Beberapa jenis susu yang mudah ditemukan dan dapat dijadikan altternatif sebagai minuman penurun berat badan yaitu susu kedelai dan susu almond.


Susu Penurun Berat Badan


Susu kedelai
Untuk jenis susu ini tentunya sudah tidak asing lagi, karena susu ini dihasilkan dari kacang kedelai. Susu kedelai juga merupakan susu yang bebas kolesterol serta mengandung lemak jenuh yang lebih sedikit dari susu hewani. Karena kedelai adalah bahan yang mengandung banyak protein dan kalsium, maka susu kedelai pun secara otomatis juga mengandung dua bahan penting tersebut. Bila Anda meminumnya setiap hari pun, Anda tidak perlu khawatir akan berat badan Anda menjadi bertambah naik.

Susu almond
Selain susu kedelai, ada juga susu almond yang sangat cocok untuk dikonsumsi bagi orang yang alergi terhadap laktosa. Susu almond ini juga tidak mengandung lemak jahat yang akan menimbulkan kegemukan, jadi Anda tidak perlu takut untuk meminum susu-susu tersebut karena sudah terbukti bahwa susu penurun berat badan itu benar-benar menurunkan berat badan secara ideal. Namun, jika Anda mengkonsumsi secangkir susu almond, maka Anda hanya akan mendapatkan 60 kalori yang dikandungnya, lebih sedikit dari yang terdapat di dalam susu kedelai.

Mungkin Anda balik bertanya, apakah efektif melakukan diet turun badan dengan susu ? Sebenarnya, masalah efektif atau tidaknya susu penurun berat badan, kembali ke diri kita masing-masing. Sebab pada dasarnya, susu hanyalah media saja untuk mencapai penurunan berat badan. Yang terpenting adalah keyakinan kita sendiri untuk bisa menurunkan berat badan dan bukan hanya mengandalkan susu saja.

Jika seseorang hanya menurunkan berat badan dengan terlalu mengandalkan suatu produk saja, maka upaya penurunannya tak akan optimal. Tubuh kita pada dasarnya bisa melangsingkan diri sendiri, asal mau menjalani aktivitas fisik. Jadi yang terpenting dipahami oleh semua orang yang menjalani diet, bahwa susu hanyalah media untuk agar penurunan berat badan bisa berjalan efektif. Ini yang harus tertanam dalam mindset semua pelaku diet.

Percaya terhadap diri sendiri merupakan hal yang tak kalah penting saat menjalani diet. Tujuannya agar semua pelaku diet tak terlalu tergantung dengan susu penurun berat badan atau obat-obatan tertentu. Lebih dalam lagi, agar pelaku diet bisa memiliki body intuition untuk benar-benar mengerti kapan waktu tepat untuk makan, dan selesai sebelum kenyang. Alhasil, tujuan upaya penurunan berat badan lebih mudah tercapai. Saat seseorang sudah memiliki body intuition, mereka benar-benar akan peka kapan waktunya makan dan selesainya makan, menolak makanan yang tak dibutuhkan tubuh dan baru makan saat lapar fisik atau tubuh membutuhkan energi. Inilah yang sebenarnya dibutuhkan pelaku diet saat menjalani program diet.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Diet
Back To Top