Kebugaran Jasmani

Alat Pembakar Lemak Perut


Sekarang ini banyak sekali variasi dari pembakar lemak perut, mulai dari yang dikonsumsi seperti suplemen atau obat pembakar lemak perut, ada juga yang dioleskan dalam bentuk krim (cream) atau gel pembakar lemak perut dan yang banyak dicari juga adalah berbentuk alat pembakar lemak perut seperti baju dan korset pembakar lemak perut.

Yang jadi pertanyaan, apakah semua jenis pembakar lemak perut tersebut efektif untuk menghancurkan lemak di perut sehingga tubuh kita menjadi langsing ? Berikut ini beberapa pendapat seputar kefektifan pemakain alat pembakar lemak perut.

Suplemen pembakar lemak perut
Katanya, suplemen pembakar lemak mengandung bahan yang bisa membantu membakar lemak lebih banyak. Namun, faktanya bisa ya juga bisa tidak, karena pembakaran lemak itu tergantung pada kondisi tubuh. Jika tubuh dalam kondisi prima dan enzim-enzim bekerja dengan baik, maka kandungan carnitine yang terdapat dalam suplemen itu akan bekerja dengan sempurna. Suplemen itu tidak akan bermanfaat sama sekali jika anda hanya meminumnya tanpa diimbangi olahraga.

Krim pembakar lemak perut
Katanya, dengan mengoleskan krim atau gel pembakar lemak perut, lemak-lemak yang berlebih di beberapa bagian tubuh akan hancur sehingga tubuh pun menjadi langsing. Bahan-bahan yang terkandung di dalam krim atau gel pembakar lemak antara lain carnitine yang dipercaya bisa mempercepat pembukaan sel-sel lemak, kolagen berfungsi mengencangkan kulit, green tea untuk pembakaran lemak, serta chromium picolinate dan ginseng untuk memengaruhi proses pembakaran karbohidrat. Meski demikian, semua bahan tersebut tidak dapat menghancurkan lemak sepenuhnya, sebab kemampuan krim dalam menembus lapisan lemak sangat terbatas. Hanya sampai di atas lapisan subkutan atau lapisan kulit bawah. Otot-otot tubuh saja yang mengencang karena pengaruh kolagen.

Korset pembakar lemak perut
Efek penekanan yang didapat dengan pemakaian korset pembakar lemak, terlebih pada korset yang dilengkapi sinar infra merah atau batu-batu, dianggap bisa menghancurkan lemak, mengencangkan paha, hingga mengangkat payudara. Anggapan ini,  tidak sepenuhnya benar karena sebetulnya lemak tidak akan hancur hanya dengan efek tekanan yang dihasilkan oleh pemakaian korset. Tetapi, bila korsetnya mengandung sinar infra merah, dimungkinkan sinar itulah yang lebih berperan. Pada korset yang tidak dilengkapi dengan sinar infra merah dan magnet, tidak akan berpengaruh sama sekali terhadap proses penghancuran lemak. Bila ada yang merasa bentuk tubuhya makin langsing setelah menggunakan korset, hal tersebut bukan disebabkan lemaknya yang hancur, melainkan karena otot-ototnya yang makin mengecil akibat mengalami penekanan yang terlalu lama.


Alat Pembakar Lemak Perut


Baju pembakar lemak perut
Umumnya baju pembakar yang ditawarkan adalah baju parasut, dan katanya lagi memakai bahan dari parasut atau plastik saat berolahraga akan memberi efek panas pada tubuh sehingga keringat pun lebih banyak keluar. Itu berarti lemak juga lebih banyak yang terbakar. Pendapat itu kurang tepat karena bahan parasut memang menimbulkan keringat meski tidak digunakan saat berolahraga. Bahan ini akan meningkatkan suhu tubuh bahkan jika dipakai dalam jangka waktu yang lama pada cuaca panas akan berakibat dehidrasi dan kekurangan udara yang bisa mengakibatkan pusing, mual bahkan pingsan karena dehidrasi. Yang benar adalah, baju pembakar lemak yang dilengkapi sinar infra merah-lah yang akan memberi efek pembakaran lemak, bukan parasut atau bahannya, melainkan infra merahnya seperti pada korset pembakar lemak perut.


============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Pembakar Lemak
Back To Top