Kebugaran Jasmani

Minuman Peninggi Badan Alami


Berbagai cara dilakukan untuk meninggikan badan, baik itu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman peninggi badan, suplemen, obat, olahraga tertentu dan lain sebagainya, Masing-masing metode  tentu  mempunyai efek yang berbeda dan waktu yang berbeda untuk penggunanya tergantung berbagai faktor.


Minuman Peninggi Badan Alami


Untuk kali ini Saya akan informasikan buat para pembaca blog info kesehatan, bahwa ada juga minuman yang berfungsi untuk meninggikan badan. Apa saja minuman yang dimaksud ?

Susu
Sudah sering kita ketahui bahwa susu itu mengandung kalsium yang sangat baik untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi. Untuk orang dewasa, minimal 3 cangkir sehari sudah mencukupi nilai kebutuhan kalsium kita. Usahakan selalu rajin minum susu terutama sampai usia 18 tahun karena pada umur tersebut pada umumnya, tulang akan mengalami perhentian pertumbuhan, kecuali tulang rawan. Anda bisa minum susu sapi ataupun susu kedelai. Lecitin pada susu kedelai berguna dalam membaantu penyerapan multivitamin dan kalsium di tulang.

Yoghurt
Sama halnya dengan susu, yoghurt juga banyak mengandung kalsium. Jadi bagi yang anti susu, yohurt bisa menjadi pilihan alternatif lainnya.

Teh hijau
Teh hijau tidak secara langsung dalam meninggikan badan kita, namun dia membantu penyerapan kalsium  dan vitamin di dalam tulang.

Itulah 3 minuman peninggi badan secara alami yang bisa kita konsumsi sehari-hari, agar tubuh kita jangkung tinggi semampay dan gagah.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Minuman
Back To Top