Kebugaran Jasmani

5 Makanan Super Untuk Tampil Awet Muda


Banyak yang mengatakan tampilan keren seorang pria bisa dilihat melalui perutnya, tampilan dan kesegaran di wajahnya. Karena pola atau gaya hidup yang kita lakukan kurang baik, serta banyaknya pekerjaan yang dilakukan membuat kecendrungan tampilan seorang pria menjadi tidak fresh lagi bahkan kelihatan tidak muda lagi.

Tapi ada beberapa trik yang dapat mengobati itu semua dan membuat Anda terlihat segar dan muda dan Anda bahkan tidak perlu operasi plastik di wajah. Ini semua berkat makanan super yang ada di lemari es Anda.


makanan untuk awet muda


Bayam penyegar mata
Mata merah adalah bagian dari dampak buruk yang dialami saat bekerja terutama mereka yang bekerja seharian sambil terus melihat ke layar komputer. Cobalah untuk memakan bayam untuk menjaga agar mata tetap putih dan bersinar selalu. Bayam mengandung lutein, karotenoid dan zeaxanthin yang sangat baik untuk mata.

Omega 3 pemutih kuku
Kuku yang sehat adalah tanda kesehatan secara keseluruhan dan membuat tampilan Anda menawan.  Anda bisa mendapatkan dosis yang baikasam lemak omega-3  dari  ikan favorit Anda atau  dari  kapsul minyak ikan.

Telur penguat rambutak
Bagaimana rasanya kalau Anda minder karena tak punya rambut alias botak ? Kandungan zat besi pada telur berfungsi dalam mencegah rambut rontok, sedangkan belerang di dalamnya juga mencegah  rambut rapuh. Telur juga mengandung vitamin B yang membantu Anda mengatasi stres.

Alpukat penghalus kulit
Kulit kita akan dirugikan karena berbagai polusi luar, sehingga membuat kulit kusam seperti tua. Agar kulit bersinar, maka Anda bisa mengkonsumsi buah alpukat sebagai solusinya.  Alpukat kaya akan vitamin E yang membuat kulit kita halus.

Jambu membuat awet muda
Studi menunjukkan bahwa kebanyakan pria  menderita penuaan dini, dengan munculnya keriput  di tempat yang salah pada waktu yang salah. Mengkonsumsi jambu tiga kali seminggu adalah solusi murah dan jitu agar Anda tampil awet muda. Makanan   itu mengandung vitamin C yang bahkan kandunganya lebih bagus dari jeruk. Jambu biji juga tinggi antioksidan sebagai pelindung yang membuat Anda terlihat lebih muda lebih lama.





============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Awet Muda, Makanan
Back To Top