Kebugaran Jasmani

5 Tips Alami Mencegah Rambut Rontok


Lebih baik kita menggunakan produk alami untuk menghentikan rambut rontok daripada memakai perawatan salon yang harganya mahal amit namun  tidak membantu masalah pada rambut Anda.

Cobalah tips yang mudah berikut ini di rumah dan lihatlah dan bandingkanlah keefektifannya dalam mengurangi rambut rontok !


rambut rontok


Perawatan minyak hangat
Coba ambil minyak alami seperti minyak zaitun atau minyak kelapa, lalu hangatkan di atas api kecil, tapi jangan terlalu panas. Usapkan ke kulit kepala Anda sambil memijatnya dengan lembu. Pakailah topi mandi dan biarkan selama satu jam, kemudian keramasi rambut Anda.

Jus alami
Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe. Biarkan semalam dan cucilah secara menyeluruh di pagi hari .

Memijat kepala
Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi darah. Sirkulasi yang baik di kulit kepala membuat folikel rambut menjadi aktif. Sirkulasi dapat ditingkatkan melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes lavender atau  minyak dasar almond atau wijen.

Pakai teh hijau 
Pakailah teh hijau hangat ( dua kantong diseduh dalam satu cangkir air ) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Berlatih meditasi
Percaya atau tidak, sebagian besar  akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormonal.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kesehatan Rambut
Back To Top