Kebugaran Jasmani

Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan


Selain menambahkan cita rasa yang berbeda untuk makanan Anda, bawang putih juga dapat digunakan untuk meningkatkan kecantikan Anda. Untuk generasi sekarang, orang telah menggunakan bawang putih untuk meningkatkan keindahan tubuhnya karena mengandung berbagai nutrisi dan antioksidan seperti efek yang dapat menyembuhkan sejumlah masalah pada kulit dan  yang terkait dengan kecantikan.


bawang putih untuk kecantikan


Berikut ini adalah beberapa cara untuk menuai manfaat kecantikan dari bawang putih :

Menumpas jerawat
Kandungan antibakteri yang ada di dalam bawang putih akan membantu membersihkan kulit Anda dan membuat kulit menjadi baik. Ambil satu siung bawang putih lalu potong dan gosokkan pada seluruh jerawat. Gunakan obat ini selama beberapa hari untuk hasil yang signifikan .

Membersihkan keriput
Alih-alih menggunakan krim anti  penuaan  berbahan kimia  yang mahal, coba gunakan bawang putih untuk membersihkan keriput. Antioksidannya akan membantu melindungi kulit Anda dari radikal bebas yang merusak. Menghancurkan tiga siung bawang putih dan menggunakannya sebagai krim pada kerutan, akan membuat kulit lebih jelas dan tampak awet muda.

Menghilangkan stretch mark
Sangat sedikit obat untuk menyembuhkan stretch mark atau guratan kulit yang berpola memanjang tak beraturan seperti yang terjadi pada perut ibu hamil karena adanya regangan. Bawang putih telah terbukti menjadi salah satu rempah-rempah yang sangat berguna untuk menangani ini. Tambahkan bawang putih dan cengkeh yang dihancurkan pada sedikit minyak panas lalu menerapkannya dengan mengolesinya pada stretch mark. Ulangi secara rutin selama beberapa minggu untuk melihat perbedaannya.

Menangani kuku rapuh
Selain perawatan kulit, bawang putih juga dapat membantu memperkuat kuku rapuh dan kusam. Hancurkan bawang putih dan simpan atau paparkan pada kuku Anda selama beberapa minggu untuk menjadi kuku lebih kuat.

Menekan gangguan psorias
Bawang putih memiliki sifat anti inflamasi yang dapat digunakan untuk meredakanwabah psoriasis yaitu penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya. Cara penanganannya, gosokkan sedikit minyak bawang putih atau bawang putih yang telah dihancurkan pada daerah yang terkena untuk mengobatinya.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Back To Top