Kebugaran Jasmani

Sup Pokok Pembakar Lemak


Apakah Anda makan sup yang sama dan tidak ada jenis sup pembakar lemak yang lain untuk 10 hari ke depan sehingga membuat perut maju lagi ?

Sup dibuat menjadi lauk, yakni hidangan untuk menambah makanan daripada menjadi makanan itu sendiri. Banyak ahli dalam diet pembakaran lemak merekomendasikan makanan yang  tipis asupan nutrisi semisal sup hambar, padahal kita menginginkan sup yang berair tapi nikmat, mereka juga merekomendasikan makan sayuran sepanjang hari padahal kita butuh makanan lain seperti juicy steak di piring kita.

Ada banyak sup lezat yang dapat Anda buat, menggunakan bahan-bahan yang rendah kandungan lemak dan kalorinya. Untuk kesenangan makan Anda, coba baca saja sup pembakar lemak  dasar di bawah ini:


Sup Pokok Pembakar Lemak


Sup kubis
Sup ini mungkin adalah sup pembakar lemak yang paling populer, karena merupakan bagian utama dari 7 menu diet harian. Sup sederhana ini merupakan campuran dari kubis, bawang, paprika hijau, tomat, seledri, dan air tentunya. Anda dapat menambahkan garam atau merica untuk rasa, tapi tujuan dari sup ini adalah untuk melakukan pembakaran lemak tingkat tinggi. Serat dalam sup akan bekerja secara ajaib untuk membersihkan tubuh Anda, mungkin Anda akan menghabiskan banyak waktu di toilet. Makanlah sup ini setiap beberapa jam selama diet dan ini akan menjadi sup paling bagus dikonsumsi.

Sup hijau
Sup ini dibuat dengan membongkar isi lemari es Anda dan mengeluarkan semua sayuran berdaun hijau dan bahan-bahan apa pun yang dapat Anda jadikan bahan untuk membuat sup. Jika Anda menemukan satu atau dua buah wortel, ambil dan masukan saja ke dalam campuran dan tak lupa berdoa mudah-mudahan Anda masih memiliki beberapa bumbu di dalam kulkas seperti bumbu ayam atau kaldu daging sapi. Sup ini sebenarnya sangat lezat, tapi yang mengejutkan adalah rendahnya kandungan kalori. Anda akan mengkonsumsi sekitar 100 kalori untuk setiap mangkuk sup itu, dan ini akan membakar lemak dengan baik berkat kandungan nutrisinya  yang tinggi. Sayuran hijau seperti kangkung, bayam, dan brokoli kaya akan kalsium, yang merupakan salah satu nutrisi yang mengontrol banyaknya lemak dalam tubuh Anda.

Sup telur rumput laut
Apakah Anda tahu bahwa "wakame"  kata dalam bahasa Jepang yang berarti "rumput laut di sup",  kaya akan  fucoxanthin ? Nutrisi yang ejaannya sulit diucapkan ini membantu untuk mempercepat pembakaran lemak terutama membidik lemak pada jaringan lemak yang tersimpan dalam tubuh Anda. Telur juga merupakan sumber protein dan mineral untuk pembakaran lemak lainnya, dan putih telur hampir tidak memiliki lemak. Tuangkan dua putih telur dan satu butir telur ke dalam mangkuk, kocok dan campur ke dalam panci berisi sup mendidih. Tambahkan rumput laut dan nikmati.

Sup kacang
Kacang, lentil, dan kacang polong digunakan untuk membuat sup ini, yang membantu Anda untuk membakar lemak, mengatur pencernaan Anda, dan meningkatkan pertumbuhan otot. Rebus semua kacang-kacangan di atas bersama-sama selama beberapa jam sebelum membuat sup. Masukan ke dalam sup dan bisa juga menambahkan daging rendah lemak,  bumbu kaldu ayam rendah sodium dan memotong sayuran pilihan Anda lainnya yang kaya serat dan protein.

Sup gandum
Gandum merupakan salah satu makanan terbaik karena tidak akan meningkatkan gula darah Anda, rendah kalori dan bikin cepat kenyang. Siapkankan sup sayuran sederhana menggunakan sayuran hijau favorit Anda ditambah beberapa potongan gandum di dalamnya. Serat dalam gandum akan mengikat lemak dalam tubuh Anda dan akan dihilangkan.

Sup tomat
Sup tomat adalah salah satu sup ​​pembakar lemak pokok yang terbaik karena  tinggi serat dan air tetapi rendah lemak dan kalori. Tambahkan bawang putih, bawang merah dan rempah-rempah hijau. Jika Anda mau, tambahkan juga cabai yang akan menambah sifat pembakaran lemak sup ini.

Demikianlah beberapa resep atau menu atau cara untuk membuat sup pembakar lemak atau pembakar kalori perut untuk kepentingan diet Anda. Selain dalam bentuk sup, bagi yang tidak begitu suka sayur, alternatif untuk membakar lemak adalah minuman pembakar lemak. Untuk mengetahui info lain seputar info kesehatan terupdate, pantengin terus blog ini ya, jangan ke mana-mana.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Pembakar Lemak
Back To Top