Kebugaran Jasmani

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Spesialis Kulit


Apa yang dimaksud dengan cream pemutih wajah racikan dokter spesialis kulit ? Maksudnya adalah cream yang khusus diracik oleh dokter spesialis kulit tertentu yang diperuntukkan untuk pasien tertentu juga. Jadi, satu macam cream pemutih wajah untuk pasien A tidak bisa digunakan oleh pasien lain karena kondisi penyakit dan kulitnya pasti berbeda.

Cream pemutih wajah racikan doker dibuat berdasarkan gejala penyakit kulit yang diderita pasien dan hanya diracik sekali saja. Kalaupun akan diracik lagi, maka harus ada ijin dari dokter yang bersangkutan. Dari sini kita ketahui bahwa cream pemutih wajah racikan dokter sebenarnya tidak bisa diproduksi secara masal.

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Spesialis Kulit


Meskipun begitu banyak produsen yang justru menggunakan trik ini untuk menarik minat para konsumen. Cream yang diracik oleh dokter dianggap lebih ampuh dari krim merk lainnya. Bahkan ada produsen yang berani mematok harga tinggi untuk cream pemutih yang diberi embel-embel racikan dokter. Ini semata-mata hanya trik marketing yang dijalankan oleh perusahaan produk kosmetik dan perawatan kulit.

Lalu bagaimana dengan kondisi saat ini, dimana banyak ditemukan cream pemutih wajah yang sudah diembeli racikan dokter, apakah kita jangan membelinya ? Disinilah letak kejelian konsumen, bukan tidak boleh beli, tapi sebaiknya konsultasikanlah terlebih dahulu kepada ahli kecantikan kulit wajah atau dokter spesialis kulit yang murni, artinya yang betul membantu sebagai konsultan dan bukan jualan produk kecantikan sembarangan. Kita tanya, bagaimana jenis kulit kita, kesensitifannya gimana, cocoknya pakai pemutih yang bagaimana. Nanti juga kita dapat rekomendasi dari dia, produk jenis apa dan gimana komposisinya.

Secara singkat, blog info kesehatan akan kasih gambaran bagaimana cara memilih cream pemutih wajah racikan dokter yang telah diproduksi secara masal :
  • harus ada persetujuan BPOM
  • komposisi bahan jelas dan aman
  • tanggal kadaluarsa tercantum
  • bau racikan tidak menyengat
Coba deh baca lagi artikel Kami yang berjudul Cream pemutih wajah yang aman dan bagus, biar lebih jelas. Smoga bermnafaat.



============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kecantikan
Back To Top