Kebugaran Jasmani

Agar Anak Sehat dan Pintar


Orang tua mana yang tidak ingin punya anak sehat dan pintar. Pastillah semua orang tua berharap anaknya sehat juga berotak cerdas. Cuman masalahnya sekarang adalah bagaimana usaha orang tua agar anaknya sehat dan pintar sesuai dengan yng diinginkan.

Kali ini Blog Info Sehat akan mengemukakan cara atau tips untuk menghasilkan anak yang sehat dan juga cerdas sejak dini dari semasa bayi. Ini dia tips yang harus kita ketahui.

Beri ASI eksklusif
Dalam kepercayaan agama Saya, bayi harus dikasih ASI selama 2 tahun. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penelitian di AS yang menyatakan bahwa ASI sangat penting dalam proses tumbuh kembang anak khususnya dalam hal ini untuk otak dan juga kekebalan tubuh.

Agar Anak Sehat dan Pintar


Beri makanan bergizi
Anak harus dibekali makanan tiap harinya dengan makanan yang bergizi tinggi, misalnya makanan yang mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang juga berfungsi dalam meningkatkan kecerdasan otak dan kesehatan tubuh pada umumnya. Contoh makanan yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan adalah minyak ikan, ikan laut segar dan tomat.

Game edukatif
Jangan biarkan anak kita hanya berkutat pada game yang tidak mendidik tapi usahakan arahkan pada game yang mengandung pendidikan misalnya quiz atau asah otak.

Sumber :
http://tipcarasehat.blogspot.co.id/2014/06/cara-alami-membuat-bayi-tumbuh-sehat.html

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kesehatan Anak
Back To Top