Kebugaran Jasmani

Cara Gemuk Sehat Alami


Di internet ini banyak sekali bertebaran informasi tentang cara menurunkan berat badan, namun jangan dikira karena banyak juga orang yang mencari informasi seputar cara gemuk sehat alami demi mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional.

Sebetulnya ada banyak cara cepat gemuk yang bisa dilaksanakan oleh setiap orang, tetapi tentunya kita harus tetap memperhatikan hal-hal yang perlu dihindari, karena bisa jadi memang gemuk didapatkan tapi tubuh tidak sehat, misalnya dengan cara makan secara berlebihan.

Kita bisa juga berkonsultasi dengan ahli gizi tentang bagaimana cara gemuk yang baik dengan menu makanan tertentu. Namun jelas yang namanya konsultasi harus bayar. Nah jika sobat pingin yang gratisan, ikuti terus bagaimana cara gemuk sehat alami yang nanti Saya jelaskan di blog Info Sehat ini.

Makan lebih sering 
Makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bagi orang kurus bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengan porsi besar. 

Menambahkan banyak kalori 
Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori merupakan salah satu cara menambah berat badan. Anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, popcorn mentega, puding, keju, buah kering, alpukat dan lainnya karena makanan-makanan tersebut mengandung kalori.

Mengkonsumsi makanan bernutrisi.
Sebagai contoh kita bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, buah, sayur, protein yang tidak mengandung lemak dan meminum susu rendah lemak. 

Mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes
Perbanyaklah minum smoothie atau shake karena lebih sehat dibanding kopi atau soda. 

Jangan minum sebelum makan
Mengapa ? Hal ini dapat menyebabkan merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang.

Banyak ngemil  
Ngemil juga bisa menambah berat badan dengan memanfaatkan waktu luang untuk ngemil cemilan yang padat kalori. Kita bisa ngemil kacang-kacangan, buah, atau kalau minuman bisa jus alpukat dan minuman berkalori lainnya.


Cara Gemuk Sehat Alami


Makan atau ngemil sebelum tidur
Kita bisa mengkonsumsi makanan yang baik seperti sayuran atau roti isi daging tanpa lemak. Menyantap cemilan sebelum tidur akan menambah berat badan, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.

Olahraga teratur
Ternyata ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan seperti angkat beban, push up, latihan anaerobik.

Tidur yang cukup dan teratur
Biasakan tidur yang cukup dan tidak perlu begadang sampai larut malam karena sangat berpengaruh dalam proses penggemukan.

Jangan merokok
Zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan sehingga banyak orang yang memilih puasa makan ketimbang berhenti merokok.

Itulah beberapa cara untuk gemuk dengan cara alami sehingga sangat aman dan bebas efek samping.

Sumber :
http://mazinubersahabat.blogspot.com/2013/02/13-cara-agar-cepat-gemuk-secara-sehat.html

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : gemuk
Back To Top