Kebugaran Jasmani

6 Kebiasaan untuk Membantu Memanjangkan dan Menyehatkan Rambut


Sebetulnya  tidak sulit untuk mendapatkan rambut panjang dan sehat. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki pertumbuhan rambut yang baik, Anda harus memperhatikan beberapa hal yang dianggap penting seperti mencuci rambut Anda dengan air dingin, memperkaya protein dalam makanan Anda dan memijat kulit kepala Anda setiap hari.


memanjangkan rambut

 
Berikut adalah beberapa tips untuk memanjangkan dan menyehatkan rambut.

Menyikat rambut  
Menyikat rambut Anda setidaknya 50 kali sehari akan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala Anda. Hal ini juga memberikan kekuatan  tumbuh untuk rambut folikel. Jadi Anda harus menyiikat rambut Anda selama 10 menit sebelum Anda pergi tidur.

Membilas rambut  dengan air dingin
Pastikan bahwa Anda mencuci kulit kepala Anda dengan semburan air dingin setelah Anda memakai sampo dan kondisioner. Hal ini akan mengencangkan pori-pori dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala Anda.

Memijat kepala:
Menempatkan beberapa tekanan pada kulit kepala Anda, tidak hanya akan mengurangi stres dan kekhawatiran, tetapi juga akan memastikan bahwa kulit kepala Anda menerima nutrisi dan menyebabkan pertumbuhan rambut. Anda dapat mendapatkan pijatan kulit kepala yang dilakukan di rumah setiap minggu atau mengunjungi salon profesional setiap 15 hari.

Memakai minyak rambut dua kali seminggu: 
Selain mendapatkan pijatan di kulit kepala Anda, Anda harus juga memakai minyak rambut setiap minggu. Meminyaki dan memastikan bahwa rambut Anda mendapatkan nutrisi akan mencegah rambut rontok.

Mengikat rambut Anda setiap malam
Tahukah Anda bahwa mengikat rambut Anda setiap malam akan melindungi rambut Anda dari gesekan dengan bantal sehingga mencegah rambut rontok ?

Mengikuti diet kaya protein
Masukkan protein seperti ikan, daging dan kacang-kacangan dalam menu makanan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki rambut yang kuat dan sehat. Protein sangat baik untuk kulit kepala Anda, karena akan meningkatkan aliran darah dan juga membuat akar kuat.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kesehatan Rambut
Back To Top