Kebugaran Jasmani

Bagaimana Mengganti Makanan Tak Sehat Dengan Makanan Sehat ?


Semua orang ingin hidup secara sehat dan semuanya dimulai dari jenis makanan Anda. Mengkonsumsi buah, bukannya jus, mengganti soda dengan air adalah salah satu usaha dalam mendukung kesehatan tubuh Anda.

Berikut adalah beberapa makanan  sederhana yang dapat dimasukkan ke dalam rutinitas sehari-hari untuk membantu Anda menjalani hidup sehat.


makanan sehat


Memilih buah utuh ketimbang jus
Jus cenderung tinggi akan kandungan gula dan rendah serat. Buah segar,  mengandung lebih banyak serat daripada jus dan memiliki kandungan air yang lebih tinggi, dan keduanya sangat baik untuk menurunkan berat badan.

Makan biji-bijian bukan biji-bijian olahan
Biji-bijian dan pati tidak buruk tetapi  jenis biji-bijian ini sangat penting. Seluruh biji-bijian adalah pilihan terbaik karena mereka penuh dengan nutrisi dan serat. Sertakan beras merah dan oatmeal, nasi putih dan pasta putih.

Minum air putih ketimbang soda
Soda mengandung gula murni dan memiliki banyak kalori. Menukar soda dengan air biasa dapat menghemat ratusan kalori. Untuk rasa, tambahkan sedikit lemon, jeruk atau mentimun.

Mulai makan dengan salad sayuran ketimbang menu pembuka 
Mulai makan dengan salad segar adalah cara yang bagus untuk memasukkan sayuran dalam diet Anda. Salad dan sayuran tinggi vitamin dan mineral, penuh serat dan rendah kalori.

Pilihlah sup rendah lemak bukan sup berbasis krim 
Sup sangat cocok untuk musim dingin. Kuncinya adalah makan sup berbasis sayuran.




============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Makanan
Back To Top