Kebugaran Jasmani

Sekilas Tentang Selulit


Selulit, lemak di bawah kulit yang terlihat lebih seperti kulit jeruk, dapat mengganggu wanita,  tetapi tidak banyak yang menyadari fakta-fakta yang terkait dengan timbunan lemak yang tidak diinginkan itu.

Ahli perawatan kulit Jill Zander dari Jill Zander Skin Rejuvenation Clinic, di Surrey, memberikan beberapa fakta tentang selulit, seperti yang dilaporkan dari femalefirst.co.uk.


Selulit


Berbagai jenis selulit
Selulit adiposa (adanya efek kulit jeruk pada kulit longgar)
Selulit edema (retensi cairan, selulit lunak yang sering terjadi pada kulit longgar)
Selulit fibrosis (keras, selulit kompak dengan efek kulit jeruk)

Banyak bergerak dan bergetar 
Melakukan berbagai gerakan dan latihan tertentu akan membuat Anda mengucapkan selamat tinggal pada kulit berlesung jika Anda konsisten dengan itu. Berlari, berenang dan jalan cepat adalah bentuk terbaik dari latihan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan melonggarkan jaringan lemak. Lakukan juga pemijatan dengan baik karena akan mendukung sirkulasi.

Selulit sering turun-temurun
Kemungkinan anggota keluarga Anda akan menderita masalah yang sama, jika Anda punya keluhan yang sama. Bahkan hampir 95 persen wanita memiliki beberapa jenis selulit di suatu tempat pada tubuh mereka, selain pasca kehamilan yang juga dapat menyebabkan kulit yang tidak merata.


============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kulit
Back To Top