Kebugaran Jasmani

Efek Samping Sinar Laser Terhadap Kulit


Operasi kosmetik yang melibatkan perawatan laser merupakan cara yang intensif dan invasif di alam. Sementara ahli kulit mungkin merekomendasikan operasi laser sebagai perawatan yang mudah dan efektif untuk kulit Anda. Ada beberapa efek samping yang harus Anda ketahui sebelum Anda mengambil prosedur kecantikan model ini.


Efek Samping Sinar Laser Terhadap Kulit


Terasa sakit
Sementara ini sebagian besar perawatan laser hanya menimbulkan sedikit rasa sakit, tapi itu tergantung pada ambang nyeri masing-masing individu yang berbeda. Anda mungkin merasa sedikit ketidaknyamanan setelah perawatan laser. Dokter biasanya meresepkan obat penghilang rasa sakit untuk meringankan rasa sakit itu.

Gatal, bengkak dan kemerahan
Eritema atau kemerahan pada wajah sangat umum selama perawatan laser. Jika laser ablatif digunakan, maka kemerahan akan terlihat setelah prosedur ini dan Anda membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya. Dalam kasus laser non ablatif, maka gatal, bengkak dan kemerahan juga sangat umum. Kulit ini mungkin memerlukan waktu beberapa minggu untuk disembuhkan.

Kulit yang sangat sensitif
Akibatnya kita mesti memakai tabir surya setiap saat setelah perawatan laser, seperti halnya laser menggunakan panas yang berlebihan untuk merawat kulit Anda.

Pigmentasi kulit
Laser bekerja secara berbeda pada kulit putih dan kulit hitam, sementara hasilnya lebih baik pada warna kulit yang lebih ringan. Hiperpigmentasi dan hipopigmentasi adalah umum untuk kedua warna kulit. Kulit orang Asia lebih rentan terhadap penggelapan kulit.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Kulit
Back To Top