Kebugaran Jasmani

6 Resep Jus Buah Untuk Mengecilkan Perut Buncit


Jus buah merupakan solusi untuk mengecilkan perut buncit. Kita tahu bahwa minum jus pastinya tidak sama enaknya dengan makan pizza. Buat sobat-sobat yang sekarang dilanda galau karena punya perut yang tidak rata, maka segeralah beralih dengan banyak minum jus buah. Namun kabar buruknya adalah bahwa tidak ada ramuan jus ajaib yang akan membantu sobat bisa langsing dalam sehari. Sobat perlu waktu dan kerja keras serta kesabaran.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa mempunyai perut rata alias tidak ada timbunan lemak dalam perut, maka ini akan mengurangi faktor risiko timbulnya berbagai macam penyakit. National Institutes of Health baru-baru ini menyatakan bahwa ukuran daerah pinggang yang lebih besar dari 40 inci untuk pria dan 35 inci untuk wanita merupakan sinyal adanya risiko terkena penyakit jantung dan diabetes.

Dan kabar baiknya adalah bahwa selain menu harian yang seimbang dan olahraga rutin, asalkan meminum jus yang tepat maka ini dapat membantu sobat memamerkan perut rata. Jus yang terbuat dari bahan yang tepat, dapat membantu sobat menurunkan berat badan, mengurangi peradangan dan mengurangi lemak perut. Di sini Saya akan membagikan resep jus favorit untuk membantu sobat yang ingin mencapai dan mempertahankan perut rata.

Jus Alpukat 
Alpukat dijus? Ya, Anda sebaiknya mengkonsumsi alpukat dalam jus. Mengapa ? Sebab alpukat merupakan sumber asam lemak tak jenuh tunggal dan mengandung beta-sitosterol, yang akan menekan kolesterol. Alpukat mengandung lemak sehat sehingga sobat akan merasa cepat kenyang dan tentu akan mengurangi keinginan makan banyak setelah itu.


Jus buah merupakan solusi untuk mengecilkan perut buncit


Jus Nanas dan Mint 
Ketika cuaca panas, maka agar tetap terhidrasi, pastinya sobat banyak minum air. Memang air minum akan membantu merasa kenyang, mencegah kembung, dan memberi energi. Namun kalau air melulu tentu bisa membosankan. Jadi cobalah resep ini yaitu menggabungkan buah nanas, daun mint, jahe dan air untuk dibuat minuman menyegarkan yang baik untuk sobat. Ini adalah salah satu resep jus paling menyegarkan dan juga membuat perut buncit menjadi ramping.




Jus Teh Hijau dan Anggur
Sobat bisa minum teh hijau sepanjang hari, tapi Saya akan kasih resep mantap yang jauh lebih lezat dan sarat dengan nutrisi. Teh hijau sangat penting untuk perut rata karena mengandung katekin, sejenis antioksidan yang menurut penelitian dapat membantu mengurangi lemak perut. Jika sobat minum teh hijau sebelum olahraga, maka senyawa ini juga dapat meningkatkan proses pembakaran lemak selama berolahraga. Resep jus ini sangat sederhaa, Anda hanya menambahkan anggur dan madu untuk rasa manisnya.

Jus Jeruk, Lemon, Kubis, Jahe dan Wortel
Wortel dan jeruk sebagai penambah rasa manis, mengandung vitamin C dan beta-karoten. Kubis mengandung zat besi dan asam lemak omega-3nya sebagai anti-inflamasi. Lemon sebagai detoks  dan jahe untuk menyehatkan sistem pencernaan. Jus ini rasanya lezat, sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan akan membantu dalam menurunkan berat badan.

Jus Stroberi
Resepnya sederhana dan bergizi. Anda hanya menyiapkan stoberi, susu dan minyak biji rami. Stroberi menambahkan rasa manis, susu menambahkan protein dan kalsium sementara minyak biji rami membantu mengurangi peradangan.

Jus Mangga
Beberapa program diet perut datar menyarankan agar meningkatkan asupan yogurt. Menurut Dr Oz, kalsium dalam yoghurt dapat membantu menghentikan lemak, meningkatkan kemampuan tubuh untuk memecah lemak. Oleh karenaitu coba resep ini dengan menyiapkan mangga, pisang dan nanas, ditambah yoghurt untuk perut rata sobat.

Itulah resep 6 resep minuman pembakar lemak untuk meratakan perut buncit yang bisa Anda coba di rumah.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Perut Buncit
Back To Top