Kebugaran Jasmani

Super Tetra untuk Gatal


Apakah Super Tetra bisa digunakan untuk mengobati gatal gatal ? Menurut Alo Dokter, pada pasien dengan riwayat cedera, yang terbaik adalah berkonsultasi langsung dengan dokter untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Pemberian obat tnpa resep dokter, hanya akan menyebabkan perawatan luka tidak optimal, karena bisa saja salah diagnosa. Untuk memastikan kondisi lukanya, dan untuk mengetahui penyebab lukanya, yang terbaik adalah memeriksakannya langsung ke dokter, sehingga dokter dapat memastikan penyebabnya dan memberikan perawatan luka yang sesuai dengan indikasi.

Perawatan yang dilakukan sendiri pada kondisi luka tertentu, dapat berisiko memperlambat periode pemulihan luka pasien. Yang bisa dilakukan sendiri adalah menghindari kontak luka dengan air. Dan memberikan pengobatan antiseptik sebelum bisa menemui dokter.

gatal

Namun, menurut Honest Docs, obat super tetra bisa digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang sensitif terhadap tetrasiklin pada kulit dan jaringan lunak yakni selulitis, furunculosis/bisul, dermatosis pastular.

Juga, Super Tetra dikenal bermanfaat untuk mengobati jerawat dan untuk gatal-gatal lainnya di area kulit. Anda juga dapat menggunakan obat super tetra untuk luka luar atau luka bernanah, biasanya super tetra ditabur di luka atau terkadang dioles.

Lalu bagaimana kalau super tetra diminum ? Sebaiknya berkonsultasi dulu sama dokter, sebab menurut Hello Sehat, meminum obat Super Tetra bisa menimbulkan beberapa efek samping, termasuk diantaranya gatal-gatal dan ruam kulit. Alih-alih sembuh gatalnya, pas minum malah nambah gatalnya. Tersiksa jadinya.

Itulah sedikit informasi tentang khasiat super tetra untuk gatal baik itu gatal selangkangan, akibat eksim, akibat luka bernanah dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat buat Anda semuanya.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : gatal, super tetra
Back To Top