Kebugaran Jasmani

Cream Pemutih Wajah Yang Aman dan Bagus


Jika Anda seorang wanita, maka kosmetika pada umumnya merupakan barang yang wajib ada buat Anda. Terutama produk kosmetika yang berkaitan dengan wajah alias kecantikan. Banyak sekali produk kosmetika kecantikan wajah yang beredar di pasaran, baik produk lokal maupun dari manca negara. Maka di sini kita perlu arif dan bijaksana dalam memilih produk-produk tersebut. Jangan tergoda dengan produk kecantikan yang berharga murah namun hasilnya justru membahayakan wajah kita sendiri. Nah, kali ini blog info kesehatan akan menulis bagaimana memilih cream pemutih wajah yang aman dan bagus, agar tidak membingungkan buat para konsumen dan tenang dalam menggunakan produk tersebut.

Cream Pemutih Wajah Yang Aman dan Bagus


Berikut ini kriteria yang patut kita ketahui dalam memilih produk kecantikan cream pemutih wajah bagi orang Indonesia :

Resmi terdaftar di BPOM RI
Coba lihat-lihat di kemasan produk tersebut, jika sudah ada nomor legalitas dari Badan Pangan Obat-obatan dan Makanan Republik Indonesia, berarti produk tersebut sudah terregistrasi, diteliti komposisinya dan aman digunakan oleh orang Indonesia, jadi kita merasa aman dalam menggunakannya.

Jelas produsennya
Perhatikan juga di kemasannya, siapa yang memproduksinya dan di mana alamatnya. Produk yang bagus adalah yang selalu mencantumkan keberadaan produsennya seperti nama perusahaan, alamat lengkap dan nomor kontak pengaduan. Biasanya kalau produsen sudah terbuka dengan keberadaannya, berarti produk tersebut sudah diproduksi secara massal. Biasanya juga, nama produsen selalu terpampang bersamaan dengan nama produk di website BPOM RI. Oh ya, satu lagi, produsen keren pasti selalu mencantumkan tanggal kadaluarsa dari produk tersebut yang juga hal ini mesti Anda perhatikan sebelum membeli.

Terbuat dari bahan-bahan alami
Nah ini juga yang paling penting, prioritaskan memilih produk kecantikan yang komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami alias herbal, karena umumnya produk-produk alami tidak menimbulkan alergi pada kulit Anda. Jauhi produk-produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, rhodamin B, arsenik dan lainnya, karena jika Anda menggunakan produk tersebut, wajah Anda bukan tambah putih membahana, bisa-bisa menakutkan dan menyeramkan.

Lihat review positif dari pengguna lainnya
Kalau Anda sudah menentukan pilihan terhadap produk cream pemutih wajah merk A atau B, angan lekas beli ke toko kosmetika atau toko online, coba Anda cari tahu dulu bagaimana pengalaman orang-orang yang menggunakan produk dengan merk tersebut. Cukup Anda duduk manis, buka laptop dan nanya ke mbah Google, "Mbah, kasih tau dong bagaimana review atau pengalaman orang-orang yang pakai produk anu...". Atau kalau mau, silahkan Anda baca di forum-forum kesehatan yang bejibun di internet. Kalau banyak para pengguna yang memberikan rating bagus dan positif, berarti produk tersebut aman dan boleh Anda coba, tapi nih kalau banyak yang ngedumel, mencela, nyesel memakai produk itu, yah udah mendingan cari produk lain yang lebih bagus dan woke.

Kenali jenis kulit Anda
Setelah Anda menjatuhkan merk tertentu, tentu banyak juga ragam dari cream pemutih wajah tersebut, mau yang jenis A ataupun yang B. Biasanya, produk digolongkan berdasarkan klasifikasi jenis kulit kita, apakah kulit wajah kita termasuk golongan berminyak goreng, normal atau kering ? Jika kulit Anda normal, pakailah cream pemutih wajah merk anu untuk kulit normal dan sebagainya. Anda tentunya akan tahu bagaimana jenis kulit muka wajah Anda secara kasat mata. Kalau belum tahu juga, silahkan cari informasinya atau nanya ke mbah Google.

Disamping membeli produk kosmetika yang aman, ada juga sebagian orang yang lebih memilih membuat pemutih dengan meramu sendiri. Kalau Anda tipenya tidak suka beli produk dan lebih percaya ramuan sendiri, coba deh baca resepnya di artikel yang berjudul cara membuat cream pemutih wajah racikan dokter.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : cream pemutih
Back To Top