Kebugaran Jasmani

Suplemen Pembakar Lemak Perut


Selain berbentuk minuman pembakar lemak atau makanan pembakar lemak, bagi yang terbiasa mengkonsumsi suplemen, suplemen pembakar lemak bisa jadi alternatif dalam membakar kalori untuk meratakan perut yang buncit. Tentunya Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih suplemen yang beredar di pasaran. Teliti dahulu, siapa pembelinya, teliti produknya baik itu komposisi, izin produk atau kelegalannya, nama perusahaan dan alamat serta nomor telepon dan lain sebagainya.

Kali ini Saya punya informasi tentang suplemen pembakar lemak yang bisa Anda konsumsi secara aman. Produk yang Saya maksud adalah Slimming Capsule. Kemasannya bisa Anda lihat seperti gambar di bawah.

Suplemen Pembakar Lemak Perut
Terbuat dari herbal seperti teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar, buah mulbery, cassia seed, daun lotus,  hawthom, toi-toi bunga, dan lainnya sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif. Produk ini berasal dari luar negeri dan beredar di 20 negara. Di Indonesia produk pembakar perut ini sudah mengantongi izin dengan nomor BPOM TI 124347171.

Sangat berkhasiat dalam mengurangi lemak berlebih pada bagian tertentu semisal paha, perut, pinggang, pantat, lengan, leher dan tempat lain yang banyak timbunan lemaknya. Untuk lebih detailnya, khasiat dari suplemen pembakar lemak di atas adalah :

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya.

Gimana ada minat untuk membeli suplemen pembakar lemak perut agar perut Anda tidak selalu ke depan ?

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Pembakar Lemak
Back To Top